Senin, 19 Januari 2015

Cara Menjaga Kulit Agar Tampak Halus Putih Bercahaya

Cara Menjaga Kulit Agar Tampak Halus Putih  Bercahaya-Kulit putih halus dan bercahaya merupakan idaman setiap orang khususnya kaum hawa mereka ingin selalu kelihatan menarik bahkan ferfect dimata setiap orang yang melihatnya.nah sekarang ada beberapa tips yang akan dunia model share buat kalian para cewek-cewek yang ingin tampil cantik dan menarik.




Tips-Tips Agar kulit Halus Putih Becahaya

*.Lakukan Perawatan Dari Dalam.

1.Perbanyaklah konsumsi vitamin A C dan E,karena vitamin tsb  berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari      pengaruh radikal bebas yang bisa merusak kulit seperti kulit   kering,noda hitam,kusam,dan keriput.

2.Perbanyak Minum air putih minimal 8 gelas dalam sehari karna  air putih sangat lah banyak manfaatnya.

3.Tidurlah secara teratur minimal 8 jam sehari


*.Perawatan Dari Luar

1.Rutin lah melakukan luluran dengan mengunakan lulur yang mengandung ekstrak whitening scrub karna ekstrak whitening mampu membuat kulit tampak cerah,halus dan lembut.sedangkan scrubnya secara lembut mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati.

2.Gunakan lotion yang mengandung UVA & UVB protection setiap hari agar menjaga kulit tetap putih lembab dan tidak kering.

3.Hindari sinar matahari secara lansung karna tidak selamanya sinar matahari baik untuk kulit.

4.Gunakan sunblock ketika ingin beraktifitas diluar ruangan apalagi ketika mau bermain dipantai dan akan mendaki gunung.


Demikanlah beberapa tips yang dapat dunia model share semoga bemanfaat Dan tetap cantik.. :)

1 komentar: