Sabtu, 31 Januari 2015

Tips Cara Menggunakan Hijab Berdasarkan Bentuk Wajah

 Tips Cara Menggunakan Hijab Berdasarkan Bentuk Wajah-Bagi kaum Hawa menggunakan hijab itu hukumnya wajib karna harus menutup aurat, tapi bagi kalian yang ingin tampil cantik dengan menggunakan hijab dan tidak terkesan kuno jangan kawatir kali ini dunia model akan share beberapa Tips Cara Menggunakan Hijab Berdasarkan Bentuk Wajah. perlu diketahui bahwa supaya tata cara menggunakan hijab terlihat serasi dan cocok sehingga bisa tampil lebih cantik dan menarik, perlu memadukan beberapa hal seperti warna, motif serta ukuran busana yang akan di kenakan. sehingga akan menambah karismatik anda.



Nah ini lah beberapa tips cara menggunakan hijab sesuai dengan betuk wajah anda:

1.Tipe Hijab untuk wajah lonjong

Jika anda memiliki bentuk wajah yang lonjong sebaiknya hindari pemakain model hijab Turki style, Anda bisa memiliih model hijab inner yang nantinya bisa menutupi sebagian area dahi. Pilihlah hijab model pashmina yang bahan kain hijabnya terbuat dari bahan katun yang agak tebal sehingga wajah Anda tampak lebih berisi.

2.Tipe Hijab untuk wajah oval

Beruntung bagi anda yang memiliki bentuk wajah yang oval karna Anda bebas menggunakan berbagai macam style Hijab. Tinggal Anda mempadukan saja mana yang pas dengan warna kulit dan baju Anda. Sekejap Anda akan menjadi lebih anggun dan manis.

3.Tipe Hijab untuk wajah persegi

Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah persegi, sebaiknya Anda perhatikan sudut-sudut wajah Anda saat akan mengenakan hijab, sehingga akan tampak lebih halus dan tidak terlalu tegas atau garang. Hijab yang cocok buat Anda adalah hijab pashmina dengan pilihan bahan chiffon atau bisa juga memilih hijab yang mengembang dan berisi. Yang demikian ini akan memberikan kesan lebih bulat wajah Anda sehinnga akan tampil cantik dan manis.

4.Tipe Hijab untuk wajah bulat

Anda memiliki wajah bulat dan bingung bagaimana cara memilih hijab buat anda.cara yang bagus sebaiknya siasati hijab dengan undercaps (diusahakan jangan bandana).gunakan jambul yang agak tinggi kemudian gunakan undercaps, jangan dicepol atau dikonde karena akan memberikan kesan kepala Anda bulat. Ikat jilbab, kemudian di bagian pipi bisa ditarik sampai separuh bagian pipi tertutup. Pastikan juga Anda kerasa nyaman dan tidak sesak ya. Berikutnya Anda bisa memasukkan sisa jilbab atau menghiasnya dengan bros.

Itu lah beberapa tips Cara Menggunakan hijab berdasarkan bentuk wajah yang dapat Dunia model share kepada kalian semua semoga bermanfaat.keep istiqomah :)

1 komentar: