Jumat, 06 Februari 2015

Cara Membentuk Alis Mata Sesuai Dengan Bentuk Wajah

 Cara Membentuk Alis Mata Sesuai Dengan Bentuk Wajah-Hai wanita cantik..terkadang kita bingung ya gimana cara membuat alis agar terihat bagus, rapi dan natural.. tenang aja sekarang dunia model akan mencoba memberikan beberapa tips supaya gampang buat alis agar telihat sempurna dan gak kelihatan acak-acakan.sekarang anda bisa sendri, gak mesti pergi kesalon,dan bisa menghemat uang saku anda... :)



http://duniamodael.blogspot.com




 Inilah tips-tips cara membuat alis sesuai dengan lingkaran mata anda :

1. Siapkan alat-alat yang akan digunakan seperti pensil alis(hitam dan coklat shoft)canclear,kuas alis dan maskara yang bening dan hitam.

2.Buat pola alis.yang ini harus teliti karna harus disesuaikan dengan bentuk wajah anda, nah kalau sudah selesai mulailah untuk membentuk alis dengan warna coklat sebagai warna dasar, lalu tambahkan warna hitam untuk mempertegas alis agar terlihat alami. terakhir berikan sedikit mascra untuk memepercantik alis agar terlihat natural.




http://duniamodael.blogspot.com


3.Berikan conclear  pada bagian atas dan bawah alis, untuk merapihkan  sisa-sisa makeup dalam pembuatan alis sekaligus bisa menyamarkan bulu-bulu halus yang ada disekitar alis.

selesai...

Gampangkan, ya udah selamat mencoba ya... tetap cantik .

1 komentar: